Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang Lebaran 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Wahyu Sabrudin melalui Kasi Intelijen (Kastel) Simon, di Medan, Senin, mengatakan penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan kegiatan rutin pada bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Semoga apa yang diberikan dapat membantu masyarakat untuk meringankan beban dalam bulan suci ini," ucap Simon.

Ia mengatakan, paket sembako yang disalurkan untuk warga yang membutuhkan itu berupa beras 5 kilogram, minyak, sirup, dan gula.
"Semoga pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan Lebaran 2023," ucapnya.

Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kejari Medan yang mau berkolaborasi dengan Forwakum Sumut untuk melakukan kegiatan yang positif.

Ia berharap Kejari Medan terus menggelar kegiatan sosial agar masyarakat bisa merasakan bahwa pemerintah itu ada dan peduli dengan masyarakat.

"Kami berharap Kejari Medan tetap konsisten dengan niat baiknya dan terus berkolaborasi dengan Forwakum Sumut dalam kegiatan positif," ucapnya

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023