Lembaga KePalestinaan Aqsa Working Grup (AWG) Biro Sumut Aceh dan Ukhwah Al Fatah Rescue (UAR) Korwil Sumut Ace, bekerja sama dengan Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Al Fatah Tanjung Pura, melakukan kegiatan di Tangkahan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Hasbullah Tuan Tunas, di Tanjung Pura, Senin (29/11).

Pada acara tersebut juga dihadiri Waliyul Imaam, Umara Wilayah, Pengurus AWG Biro Sumut Aceh, Pengurus Ukhwah Al Fatah Rescue (UAR) Korwil Sumut Aceh dan Pimpinan Ponpes Shuffah Hizbullah Al Fatah Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pada pembukaan dan pelepasan Tim Pengibaran Bendera Indonesia dan Palestina bertempat di Markas Jamaah Muslimin (Hizbullah) Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Al Fatah Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Upacara pelepasan tersebut, Waliyul Imaam Jamaah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Sumut Aceh juga sebagai Pembina Yayasan Shuffah Hizbullah mengimbau kepada seluruh peserta agar meluruskan niatnya hanya karena Allah SWT, bahwa Pembebasan Palestina yang di dalamnya Ada Masjid Al Aqsha merupakan tanggung jawab kaum muslimin di manapun berada.

Selanjutnya dengan berjalan kaki start dari Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Al Fatah Tanjung Pura lalu menuju ke Tangkahan untuk mengibarkan bendera Indonesia dan Palestina sebagai wujud nyata dukungan masyarakat Indonesia terhadap kemerdekaan Negara Palestina.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021