Sebanyak 1.000 orang supir angkot dan tukang becak yang terdampak pandemi COVID-19 level 4 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendapat Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin.

Bantuan sosial berupa paket Sembako tersebut diserahkan oleh Bupati Mandailing Natal, HM Ja'far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati, Atika Azmi Nasution dan Kapolres, AKBP Horas Tua Silalahi, Dandim 0212/TS di Posko PPKM Titik Kuning, Kelurahan Dalan Lidang, Jumat (10/9).

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi kepada ANTARA menyebutkan, paket sembako ini diberikan untuk membantu para supir angkot dan tukang becak yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM level 4 dimasa pandemi COVID-19.

"Untuk saat ini yang mendapat bantuan hanya supir angkot, tukang becak dan masyarakat kurang mampu dan membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban perekonomian bagi warga yang telah menerimanya," jelas Kapolres.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021