Juru parkir berinisial ZA warga Jalan Imam Bonjol, Gang Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, yang bertugas di kawasan Jalan Sukarno-Hatta, Kelurahan Timbang Lawan, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binja, menikam sesama juru parkir M Roni Siregar warga Jalan Tenis Nomor 5 Lingkungan IV, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur.

Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Senin (21/9).

Peristiwa penikaman juru parkir oleh rekannya yang juga juru parkir itu terjadi Minggu (20/9) malam sekitar pukul 21.30 WIB, saat tersangka berdiri di pulau jalan di depan Toko Roti Majestik Jalan Sukarno- Hatta sambil memegang satu senter dan mengarahkan sinar senter tersebut ke wajah saksi 1 dan saksi 2 yang duduk di halte bus yang kemudian menegur tersangka namun tersangka semakin mengarahkan sinar senter.

Baca juga: Polsek Sei Bingai tangkap pelaku penggelapan sepeda motor sang kekasih

Dikarenakan merasa terganggu ditegur, tersangka malah merasa tidak senang dan membentak. Tidak lama kemudian korban yang sedang menjaga parkir di depan toko roti mendatangi tersangka dan merangkulnya sambil menanyakan maksud dari tersangka.

Namun tanpa ada perkataan tersangka menikamkan sebuah pisau ke arah perut korban dan korban terjatuh di tengah pulau tersebut.

Kemudian karena melihat ada keributan, para saksi yang semula duduk di halte mendatangi tempat kejadian dan korban mengatakan "bang aku kenak tikam". Tersangka langsung diamanakan berikut pisau yang masih dipegangnya.

Korban mengalami pendarahan di perut dan dibawa ke Rumah Sakit Djoelham Binjai untuk mendapatkan penangan medis. Korban mengalami luka robek sekitar lima centimeter bagian tengah perutnya.

Baca juga: Polsek Binjai tangkap pelaku penganiaya orang tua

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020