Enam warga Dusun I Tungkam Jaya Desa Pangkalan Siata Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Sumatera Utara yang keracunan makanan dilarikan ke Rumah Sakit Peeta Medica Pangkalan Brandan.

Berdasarkan data yang dihimpun ANTARA dari Pangkalan Susu, Rabu (26/2) malam, warga yang dilarikan ke rumah sakit yakni Paula Br Situngkit (50) IRT, Edi Sunarto Sinaga (12), Herlina Br Sijabat (40) IRT, Hotlen Br Sagala (68) IRT, Derita Br Sijabat (50) dan Tumiar Br Sagala (70) IRT kesemuanya warga Dusun I Tungkam Jaya Desa Pangkalan Siata Kecamatan Pangkalan Susu.

Baca juga: 82 warga Pangkalan Susu Langkat keracunan makanan

Dari barang bukti yang diamankan aparat Kepolisian Pangkalan Susu seperti yang disampaikan Kapolsek AKP Ilham S.Sos yaitu berupa sisa makanan yang berasal dari tempat acara doa bersama.

Selain itu berdasarkan hasil keterangan sementara warga yang mengalami dugaan keracunan makanan, 82 warga yang mengeluhkan kepala pusing, muntah-muntah, mencret dan demam setelah memakan makanan olahan nasi dan lauk daging babi yang diolah oleh warga saat acara doa bersama di halaman gereja HKBP.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020