Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan mendoakan Kecamatan Angkola Selatan dapat sukses menjadi tuanrumah pelaksanaan MTQN ke-52 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2020, Maret mendatang.

Harapan Dolly juga Ketua Fraksi Gerindra ini disampaikannya pada pertemuan Pengajian akbar BKMT Nurul Hidayah Angkola Selatan yang digelar di Desa Baringin Mosa Julu daerah setempat, Selasa.

"Harapan seperti ini pantas saya sampaikan mengingat Angkola Selatan masuk daerah asal pemilihan saya ketika bertarung di Pemilu Legislatif tahun lalu," sebutnya.

Baca juga: Dolly Pasaribu apresiasi kekompakan masyarakat Sipirok

Selain itu Dolly juga mengapresiasi terselenggaranya MTQN tingkat Kecamatan Angkola Selatan dan Festival Nasyid yang baru saja berlangsung dengan sukses, dalam rangka seleksi sekaligus persiapan untuk mengikuti lomba MTQ tingkat kabupaten tersebut.

"Untuk lebih suksesnya MTQ ke-52 tingkat kabupaten nantinya, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat utamanya ibu-ibu pengajian yang hadir untuk sama-sama mendukung dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan antar sesama," jelasnya.
Baca juga: Dolly Pasaribu berpesan agar ibu-ibu selalu menjaga kesehatan


Disamping itu Dolly juga mengajak seluruh para duta Angkola Selatan yang berhasil juara dan akan bertanding di MTQN tingkat kabupaten agar tetap semangat dan tekun berlatih, dengan harapan kecamatan ini bisa menjadi juara umum.

Sementara Camat Kecamatan Angkola Selatan Dody Kurniawan sekaligus mewakili Bupati Tapanuli Selatan dalam sambutannya, mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk dapat menjaga ukhwuah islamiyah serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka peningkatan iman dan taqwa.

Pengajian akbar yang dihadiri IPHI, BKMT, MUI,  tokoh agama, tokoh masyarakat kali ini menghadirkan penceramah alustad Muhammad Rambe yang dalam tausyiahnya mengajak seluruh para jamaah hadir untuk selalu mensyukuri nikmat apa yang sudah diberikan Allah SWT.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020