Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyatakan dirinya mengapresiasi dan memuji kekompakan masyarakat Sipirok.

"Saya salut dan bangga," kata Dolly yang pada malam penutupan MTQN tingkat Kecamatan Sipirok, Senin (17/2) malam hadir dan sambutan mewakili pimpinan DPRD setempat.  

Penilaian positif itu setelah, Dolly melihat begitu antusias dan ramainya sambutan masyarakat Sipirok dalam acara penutupan MTQ dirangkai festival nasyid di halaman Alun-alun, Sipirok.

Baca juga: Masyarakat Muara Upu Tapsel lepas ribuan ekor Penyu ke Samudra Hindia

Dari lomba ini Desa Bulumario keluar sebagai Juara umum MTQN ke-52 tingkat Kecamatan Sipirok sekaligus membawa pulang piala bergilir.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu yang hadir sekaligus sambutan diacara penutupan MTQ ini memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang lomba.

Baca juga: Surat terbuka masyarakat Desa Padang Lancat Sisoma untuk Mendagri

Senada dengan Dolly sebelumnya, Bupati juga tidak lupa mengucapkan selamat bagi pemenang dan selamat kembali bertemu di MTQN ke-52 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan Maret 2020 mendatang.

Pun demikian bupati mengajak seluruh pemenang untuk tidak cepat berpuas diri, akan tetapi terus lebih giat lagi melatih diri memeprsiapkan diri ke tingkat Kabupaten dengan harapan prestasi bisa hingga ke tingkat nasional.

Baca juga: Masyarakat Tolang Sipirok impikan jalan bagus

Lantas, kepada yang belum berhasil juara Dolly dan Syahrul senada menyampaikan untuk tidak berputusasa karena, kekalahan merupakan keberhasilan yang tertunda.

Sebelumnya Camat Kecamatan Sipirok, Sardin Hasibuan mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Sipirok yang turut mendukung sehingga pelaksanaan MTQ dan festival Nsyid berjalan lancar.

Turut hadir diacara penutupan MTQ ini anggota DPRD Tapanuli Selatan lainnya Muhammad Yunus Pane, Fokopimcam, Ketua MUI Tapsel, unsur PKK, Pemerintahan desa/Kelurahan dan sejumlah masyarakat. 
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020