Dolly Putra Parlindungan Pasaribu mengapresiasi antusias masyarakat mengikuti liga Abadi Futsal Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan

Sekretaris DPD KNPI Tapanuli Selatan ini mengatakan, liga futsal yang diikuti 20 tim tersebut dalam rangka merebut tropy DPD KNPI Tapanuli Selatan.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tapanuli Selatan ini menyebut, futsal saat sudah merupakan olahraga yang cukup digandrungi kalangan millenial hingga sampai dewasa.

Baca juga: DPC PPP rekomendasi Dolly Pasaribu sebagai calon bupati Tapsel

"Lewat even futsal ini, kiranya seluruh tim yang bermain dapat menjaga sprortivitas selama bertanding, termasuk penonton dan official, soalnya bukan hanya sekadar mengejar juara," harapnya.

Selain itu Dolly mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah menyusun program kegiatannya ini sehingga liga abadi futsal Sipirok terlaksana.

"KNPI hanya mensupport, mendorong, memotivasi, agar bagaimana liga yang bertujuan disamping mencari bibit pemain, juga dapat mengendalikan kenakalan remaja serta menyalurkan hobi," jelasnya.

Baca juga: Dolly Pasaribu sambangi korban kebakaran Sialaman

Ketua panitia Liga Abadi Futsal Sipirok, Rudy Rangkuti, mengatakan, seluruh 20 tim futsal yang bertanding seluruhnya berasal dari Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Liga ini dibagi dalam 2 pool untuk merebut 4 besar menuju babak perempat final, semifinal, babak final, dan tentunya menjadi juara," katanya seraya mengucapkan atensi DPD KNPI Tapanuli Selatan yang turut membantu agar liga futsal ini berjalan sukses.

"Bagi yang berhasil juara nantinya akan diberikan berupa tropy, uang pembinaan dan sebagainya," kata Ketua DPD KNPI Tapanuli Selatan Hajrul Aswat Siregar menimpali.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020