Usai memberikan bantuan para korban kebakaran 14 rumah di Kecamatan Marancar, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyambangi Dermawan Pohan di Dusun Gunung Tinggi Desa Sialaman Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (24/1).

Dermawan sendiri Janda tua berusia 78 tahun yang rumahnya rata dengan tanah setelah dilalap sijago merah, pada Kamis (23/1) saat ia pergi mengikuti kegiatan pengajian ibu-ibu desanya.

Baca juga: Diduga akibat arus pendek, 14 rumah dilalap si jago merah di Marancar

Sedih bercampur haru, tampak memancar dari raut wajah tua Dermawan ketika disambangi Dolly Putra Parlindungan Pasaribu selaku anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kehadiran Dolly bersama sejumlah rekannya sebenarnya dalam rangka memberikan bantuan untuk meringankan beban derita Dermawan.

"Kita datang bukan untuk macam-macam hanya saja keterpanggilan dan sudah menjadi warisan orangtua untuk peka membantu terhadap orang - orang yang lagi kesusahan," kata Dolly.

Bukan dari sisi banyaknya, hanya saja harapan Dolly bantuan yang diberikan secara tulus ikhlas tersebut sedikit banyak dapat mengobati hati luka yang dialami Dermawan.

"Apalagi tak satupun barang-barang yang terselamatkan dari dalam rumah Dermawan yang terbakar yang diduga akibat arus pendek listrik tersebut, miris memang," ucapnya.

Pun demikian Dolly mendoakan Dermawan yang memiliki dua anak tersebut tetap sehat, tegar dan sabar dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT ini.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020