Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan siap menyukseskan Event Internasional F1 Powerboat di Danau Toba, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Petugas mengimbau kepada masyarakat tentang akan hadirnya Event Internasional F1 Powerboat di Danau Toba.

"Tentunya warga masyarakat Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan dan sekitarnya mendukung sepenuhnya dan ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut," kata Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Senin.

Roman menyebutkan Bhabinkamtibmas bertugas menyoalisasikan kepada masyarakat guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Event Internasional F1 Powerboat yang akan dilaksanakan pada 24-26 Februari 2023 di Danau Toba, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

"Mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan Event Internasional F1 Powerboat," ucapnya.

Kapolres mengatakan Bhabinkamtibmas bertujuan hanya memberikan imbauan kepada masyarakat di Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan untuk selalu tetap menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

"Karena kesuksesan Event F1 Powerboat ini akan membuat orang asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia," kata Roman.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023