Aplikasi pemesanan barang secara online "Marpoken Delivery" resmi diluncurkan di Madina. Launching aplikasinya dilaksanakan di Halaks Cafe Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan, Minggu (14/2).

Aplikasi yang berbasis android ini dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam memesan segala kebutuhannya terutama bagi masyarakat yang mempunyai kesibukan dan tidak punya banyak waktu ke luar rumah.

Manager Marpoken Delivery, Rahmat dan Syahrul kepada ANTARA mengatakan, layanan pemesanan online ini merupakan inovasi putra asli Mandailing Natal.

Ia menyebut, aplikasi ini sengaja diciptakan untuk memudahkan akses bagi pengguna jasa pemesanan makanan dan berbagai kebutuhan pelanggan.

"Caranya cukup mendownload aplikasinya di play store. Setelah itu barang yang dibutuhkan kemudian dipesan dan barang akan diantarkan Marpoken Delivery ke alamat," katanya.

Selain itu sebut Rahmat pemesanannya juga bisa dilakukan secara manual yakni dengan menggunakan aplikasi WhatsApp di nomor 081396205109.

Rahmat berharap dengan adanya aplikasi pemesanan online ini dapat membuka lapangan kerja secara universal di wilayah Kabupaten Mandailing Natal. 

"Manajemen Marpoken Delivery juga memberi kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin bergabung. Syaratnya sangat mudah, memiliki KTP, Kartu Keluarga dan SIM untuk kendaraan bermotor. Dan sistemnya kita bagi hasil dengan driver (supir)," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021