Balon Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2, Drs H Dahlan Hasan Nasution mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memilih pasangan Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri pada Pilkada, Rabu (9/12)

Hal itu disampaikan Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan di halaman masjid agung Nur ala Nur Panyabungan usai shalat magrib.

Dahlan Hasan menyebut berdasarkan perolehan suara sementara, pasangan nomor urut 2 tersebut unggul dari pasangan calon nomor urut 1 Ja'far Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi di posisi kedua perolehan suara dan pasangan Sofwat-Zubeir di posisi perolehan suara ketiga.

Baca juga: Pengamanan Pilkada, Polres Madina turunkan 400 personel

"Masyarakat Mandailing Natal yang saya hormati di manapun berada dan para ulama tokoh adat tokoh masyarakat, saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan yang maha kuasa atas rahmat dan karunia-nya. Alhamdulillah walaupun masih itung-itungan sementara, pasangan calon nomor 2 unggul jika dibanding dengan pasangan yang lain, dalam kaitan ini saya ucapan terima kasih saya kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal yang telah berhasil memenangkan pasangan Dahlan-Aswin," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut kedepan, Dahlan juga berharap kepada tim pemenangan nantinya agar ikut dalam membantu tugas dalam percepatan pembangunan di segala aspek di Mandailing Natal.

"Ini barangkali yang dapat kami sampaikan, untuk hasil resminya kita tunggu pengumuman dari KPU sebagai penyelenggara, dan saya akan melanjutkan pembangunan terutama yang berkaitan dengan keperluan masyarakat di semua kecamatan di semua desa," ungkap Dahlan

Dahlan menyebut selisih perolehan suara antara pasangan Dahlan-Aswin dengan pasangan Sukhairi-Atika cukup ketat dan selisihnya sekitar 3 ribuan suara.

"Alhamdulillah walaupun tipis sekitar 3 ribuan kita sudah memiliki perbedaan suara yang tentunya tidaklah sedikit jika dibandingkan dengan jumlah DPT yang ada di Madina. Tentu ini tanpa mendahului Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagai manusia biasa tentu kita punya itung-itungan ini sudah merupakan kemenangan yang tentunya ini kemenangan masyarakat Madina," ujarnya

Dahlan mengatakan Pilkada bukan segala-galanya, ia berpesan kepada pasangan calon lain sebagai rivalnya kiranya dapat bergandeng tangan untuk melanjutkan pembangunan Madina ke depan.

"Mari sama-sama kita satukan niat untuk perbaiki Madina, tidak ada Bupati nomor 2 tentunya yang ada adalah Bupati Mandailing natal yang memerlukan keikutsertaan memerlukan keiklasan semuanya untuk membangun Madina," pesannya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020