Pendeta GKPA Silangge Resor Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Flora Pasaribu memegang istilah "Like Father Like Son" atau bagaimana Ayah begitulah Anak?

"Inda dao anakna san amongna" atau tidak jauh karakter anaknya dari ayahnya," kata Flora usai ibadah Minggu (20/9), di GKPA Silangge, Sipirok wlayah setempat.

Istilah itu, Ia utarakan disela kunjungan Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu yang menyerahkan alat cuci tangan portabel upaya meminimalisir penyebaran COVID-19.

Baca juga: Jemaat GKPA Sibadoar akui perubahan pembangunan Tapsel 10 tahun terakhir luar biasa

"Kami jemaat cuma mengenal istilah itu, ibarat tidak jauh buah yang jatuh dari pohonnya," ujarnya sekaligus berharap kedepan program pembangunan Tapsel terus berlanjut.

Terkait bantuan alat protokol kesehatan, Ia mengucapkan terimakasih, dan menyatakan bersama jemaaat akan tetap mematuhi protokol kesehatan upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Sebagaimana diketahui bahwasanya Tapanuli Selatan salah satu daerah yang akan melaksanakan pemilihan memilih Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 9 Desember 2020.

Karenanya mulai muncul berbagai harapan berbagai elemen masyarakat soal keberlangsungan pembangunan Tapanuli Selatan agar lebih baik lagi kedepan.

Sebelumnya, ada dua pasangan bakal calon yang akan bertarung merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Tapsel di Pilkada serentak kali ini yakni pasangan Dolly-Rasyid dan Yusuf-Roby.

Menariknya dari dua pasangan bakal calon itu tercatat dua nama anak mantan pejabat di Sumatera Utara. Yakni Dolly (Dolly Putra Parlindungan Pasaribu) Bakal Calon Bupati Tapsel anak dari Panusunan Pasaribu, mantan Bupati Tapanuli Tengah sekarang Ketua Wali Mejelis Amanat USU, dan Roby Agusman Harahap Bakal Calon Wakil Bupati Tapsel, Putera Rahudman Harahap, mantan Wali Kota Medan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020