Kemajuan pembangunan berbagai sektor 10 tahun terakhir di Tapanuli Selatan (Tapsel) mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Sumatera Utara.

"Luar biasa, kita bangga atas kemajuan pembangunan Tapsel. Ini hasil pantauan reses," kata Syamsul Qamar (SQ), yang menghubungi Sabtu (12/9). 

Tapsel hari ini di bawah kepemimpinan bupati dua periode Syahrul M.Pasaribu dinilai telah berhasil merubah wajah Tapsel dan dinikmati masyarakat luas, seperti fasilitas jalan dan lainnya.

Baca juga: Bupati Tapsel sebut hutan pinjaman dari anak cucu wajib dilestarikan

"Tidak saja infrastruktur berbagai bidang bahkan kita ketahui dalam sistem pengelolaan keuangan daerah Tapsel mendapat opini WTP 6 kali berturut dari BPK-RI," ungkapnya.

SQ, dalam reses juga mengunjungi PT Perkebunan SKL di Kelurahan Ampolu, Kecamatan Muara Batang Toru. Dimana, hasil reses akan disampaikan kepada Badan Musyawarah pada rapat paripurna dewan.

"Selain menengok pesatnya perkembangan kemajuan daerah meski di tengah pandemi COVID-19, tujuan reses untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat," jelas SQ.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu berharap kiranya kehadiran anggota DPRD Sumut SQ yang melakukan reses dapat mendorong keberlanjutan pembangunan Tapsel yabg sehat, cerdas, dan sejahtera.

Senada dengan yang diharapkan M Inzar Nasution ( Estate Manager ) PT SKL, kiranya kehadiran DPRD Sumut dapat membawa angin segar keberlanjutan pembangunan ke tengah masyarakat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020