Artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) berinisial H yang ditangkap pihak kepolisian di Medan terkait dugaan kasus prostitusi, diketahui dibayar dengan tarif Rp20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A. 
 
"H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Senin malam.

Baca juga: Polisi: Pemesan artis FTV yang diamankan di Medan seorang pengusaha berinisial A

Baca juga: Dugaan prostitusi, Polisi sebut Artis FTV H terima puluhan juta
 
Ditanya mengenai apakah jumlah tersebut sudah keseluruhan atau hanya uang muka saja, Kapolrestabes mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan.
 
"Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," ujarnya.

Baca juga: Polisi temukan alat kontrasepsi saat amankan artis H di hotel di Medan

Baca juga: Polisi: Artis yang digrebek bersama pria di sebuah hotel di Medan dalam keadaan tanpa busana
 
Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap H bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.
 
Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput H di bandara dan mengantarkannya ke hotel.
 
Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020