Menyambut Hari Bhakti Adyaksa ke-59 (22 Juli 2019) dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini XIX Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan menggelar berbagai kegiatan.

Seperti donor darah, lomba memasak, pasar murah dan lomba menggambar serta mewarnai, menyanyi dan menyusun puzzle bagi anak-anak.

Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan Ardian kepada Antara, di Sipirok, Kamis (11/7), mengatakan, seluruh kegiatan dilaksanakan guna memeriahkan HBA dan HUT IAD tahun 2019.

"Dalam kegiatan donor darah diikuti sebanyak 40 orang dari pegawai dan honorer Kejari tambah ibu-ibu IAD dan masyarakat sekitar kantor," jelasnya.

Dalam kegiatan donor darah  melibatkan tim medis dan paramedis Puskesmas Sipirok, dokter RSU Sipirok dan personel PMI  yang berjumlah sebanyak 15 orang.

Sementara pasar murah Kejari menyediakan Sembako (gula, telur, minyak goreng dan tepung) untuk di jual kembali dengan harga murah kepada warga sekitar di lokasi kantor.

Pada lomba memasak nasi goreng diikuti sembilan peserta yang berasal dari ibu-ibu IAD, dan kegiatan untuk anak-anak diikuti 25 orang peserta  

Baca juga: Camat Angkola Muara Tais: Kekompakan kunci dasar wujudkan visi misi

Baca juga: Meriahkan HUT Bhayangkara, ribuan peserta ikuti gerak jalan di Palas

Baca juga: Pemkab Tapanuli Selatan bentuk kepanitian HUT RI
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019