Terkait HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat meramaikan gerak jalan santai di Kabupaten Padang Lawas, Salasa (9/7).

Kasubag Humas Polres Tapanuli Selatan Aiptu Alfian Sitepu dalam keterangan tertulisnya yang diterima Selasa, mengatakan, Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TSO) dan Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib juga turut berbaur  dengan seribuan masyarakat tersebut. 
 
Gerak jalan yang secara seremoni dilepas Bupati TSO dan Kapolres AKBP Irwa didampingi unsur Forkopimda itu mengambil titik start dari MAN 1 Palas dan finish di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Setibanya di Lapangan Merdeka seluruh peserta gerak jalan santai mengikuti olahraga senam massal yang dilanjutkan dan dimeriahkan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik seperti jam dinding, strika, kipas angin, dispenser, magic com,  kompor gas, sepeda gunung, kulkas serta dua sepeda motor sebagai hadiah utama.
  
Bupati TSO dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam kegiatan tersebut utamanya kepada Polres Tapanuli Selatan yang telah memercayakan Palas sebagai lokasi pusat salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara 2019.

"Disamping motivasi masyarakat cinta berolahraga, kiranya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan Pemkab dan masyarakat," harap TSO sembari mengucapkan semoga Polri semakin jaya, profesional, modern dan terpercaya.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019