Camat Kecamatan Angkola Muara Tais A.M Fadhil Harhap mengatakan kekompakan seluruh pemangku kepentingan merupakan kunci dasar terwujdnya visi dan misi pembangunan daerah.

"Oleh karenanya mari kita tetap semangat menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan pembangunan," kata Fadhil diacara pengajian akbar BKMT Istiqomah Kecamatan Angkola Muara Tais, Selasa (9/7) petang.

Visi misi Kabupaten Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera dibawah kepemimpinan Bupati dua periode Syahrul M.Pasaribu akan terwujud baik bilamana kekompakan, persatuan, dan kesatuan tetap terjaga.

"Tidak itu saja bahkan kunci dasar kekompakan tambah persatuan dan kesatuan juga diharap berdampak positif terhadap kemajuan dan peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Pengajian akbar BKMT (Badan kontak majlis taklim) yang baru kembali dilaksanakan di Galanggang Somarongit Istana Tunggang Bosar H,Baharuddin Harahap pasca dihentikan karena bulan Ramadhan ini dihadiri ratusan anggota BKMT kecamatan.

Hadir juga unsur pengurus PKK  Kabupaten/Kecamatan/Desa dan Kelurahan Tapanuli Selatan, Pengurus BKMT Kabupaten, Forkopimka, Lurah serta Kepala Desa se-kecamatan tersebut.

Ustadz Hamdan Firdaus, S.Ag yang sengaja di undang dalam tausyiahnya mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk dapat memetik hikmah Ramadhan dalam kaitan membina ukhuwah sekaligus meningkatkan iman & taqwa kepada Allah SWT.

Ustadz Hamdan juga menyatakan "Angkola Muaratais adalah kecamatan baru, semangatnya harus baru menuju mardhotillah sehingga Angkola Muaratais bisa menjadi kecamatan yang baldatun toyyibatun warobbunghofur"

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019