Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan membentuk kepanitian dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, Selasa (9/7), di Aula Sarasi Kantor Bupati Tapanuli Selatan di Sipirok, dipimpin Sekda Parulian Nasution. 

Pembentukan kepanitiaan sesuai surat keputusan Bupati nomor 188.45/392/KPTS/2019, dan Surat Kemensetneg RI No. B-681/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2019 perihal penyampaian tema dan logo peringatan HUT-RI tahun 2019.

Sekda Tapanuli Selatan Parulian dalam rapat itu menekankan semua pihak terlibat dalam kepanitiaan untuk pro aktif sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing demi suksesnya seluruh rangkaian acara memeringati hari kemerdekaan RI yang setiap tahun dilaksanakan. 

"Yang paling penting sesama panitia agar dapat menjalin komunikasi aktif, menjaga kekompokan dan kebersamaan demi sukses kegiatan, " tegasnya.

Kemerdekaan ini, jelas dia, merupakan hasil pengorbanan dan tumpah darah para pejuang kita dalam mengusir para penjajah dari bumi Indonesia ini sehingga kita patut mengenang perjuangannya. 

"Karena melalui perjuangannya lah kita bisa menikmati kemerdekaan hingga sekarang ini," katanya. 

Hadir dalam rapat ini pembentukan unsur pimpinan OPD, perwakilan Dandim 0212/TS, para Kabag, Camat, dan seluruh seksi kepanitiaan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019