Polres Kabupaten Mandailing Natal gelar apel konsolidasi Ketupat Toba dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019, Kamis (13/6).

Dalam apel yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Mandailing Natal tersebut bertindak sebagai pemimpin apel Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP  Irsan Sinuhaji, S.IK, M. H.

Gelar pasukan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Mandailing Natal, TNI, Dishub, Satpol PP, Saka Bhayangkara serta instansi terkait lainnya.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya atas sinergitas Polri bersama instansi terkait sehingga situasi arus lalu lintas selama pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2019 berjalan dengan lancar.

“Arus lalu lintas terbilang lancar, semua ini berkat sinergitas Polres Mandailing Natal bersama instansi terkait yang dengan ikhlas turun ke lapangan membantu mengurai arus lalu lintas,” katanya.

Baca juga: Kapolda: Sumatera Utara rumah kita mari kita jaga bersama


Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada peserta apel karena berkat sinergitas tersebut situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mandailing Natal dalam melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2019 telah berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan kesiapan personil dalam pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang akan mulai dilaksanakan pada 14 Juni 2019.

“Kepada rekan-rekan TNI-Polri beserta instansi terkait mari kita sama-sama saling manjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Madina dalam menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) 2019 dan apapun hasil keputusan tersebut kita tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019