Panyabungan, 11/1 (Antarasumut) – Jelang pelantikan Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Mandailing Natal, pengurus  PDMI adakan  koordinasi dengan Bupati Madina, Drs.Dahlan Hasan Nasution,Rabu.
 
Kordinasi  para pengurus organisasi Drum Band  ini dimaksudkan untuk  meminta arahan dari pada  Bupati Mandailing Natal, Drs.Dahlan Hasan Nasution terkait kesiapan dan kehadirannya pada pelantikan organisasi tersebut dalam waktu dekat.

Ketua Pengkab PDBI Madina, Hatta Usman Rangkuti, SE menjawab ANTARA di Panyabungan  menyampaikan, kegiatan ini dilakukan selain sebagai agendasilaturrahmi juga merupakan  meminta arahan  dan  petunjuk dari Bupati terkait dengan  pelantikan Pengkab PDMI  dalam waktu dekat.

"Ia kita bersama dengan para pengurus meminta arahan dan kesiapan waktu Bapak Bupati untuk pelantikan Pengkab  PDBI dalam waktu dekat” ujarnya.

Ia mengatakan, mengingat organisasi PDMI Madina merupakan satu-satunya organisasi Drum Band yang lengkap struktur dan peralatannya di Sumatera Utara, untuk dia mengharapkan kehadirannya nanti dapat membawa keberkahan dan kesuksesan terhadap dunia per Drum Bandnan di Madina.

Sementara itu, sekretaris PDBI Madina, Azwar Nasution menyebutkan, kedepannya akan  terus melakukan pengakomodiran terhadap seluruh group Drum Band yang ada dikabupaten itu, sehingga bisa tampil  di ajang tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

 â€œKita akan mengakomodir seluruh group drum band yang ada di Madina agar aspirasi-aspirasi yang adadapat kita tampung,” ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017