Jumat, 20 Oktober 2017

Astra Perbaiki 12 Halte Di Medan

| 343 Views
id Astra perbaiki, halte
Astra Perbaiki 12 Halte Di Medan
. (Antarasumut)
Medan, 18/9 (Antara) - Manajemen PT Astra Internasional Tbk, membersihkan dan memperbaiki sedikitnya 12 halte di Medan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peduli lalu lintas di daerah itu.

"Pembersihan dan perbaikan halte adalah salah satu kegiatan peringatan ulang tahun Astra ke -60 di Medan 22 --24 September yang bertemakan Festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas atau AABL," ujar Head of Public Relation Astra, Yulian Warman di Medan, Senin.

Perbaikan 12 halte itu terletak di berbagai lokasi khususnya kawasan yang padat lalu lintas dan berdekatan dengan kantor Astra.

Selain memperbaiki halte, gelar Inspirasi 60 Tahun Astra di Medan itu juga dilakukan dengan berbagai program atau kegiatan lainnya.

Program itu seperti Awarding Astra Road Safety First, Fun Rallly dan Carnival AABL.

"Semua acara diharapkan memberikan edukasi dan inspirasi bagi masyarakat untuk senantiasa melakukan tindakan aman berkendara dan berlalu lintas,"kata Yulian Warman.

Koordinator Grup Astra Medan, Sutadi mengatakan, pembersihan dan perbaikan halte yang dilakukan Astra bukan saja membantu pemerintah, tetapi juga mengajak masyarakat untuk sadar ikut menjaga kebersihan dan keamanan halte.

"Halte itu untuk kepentingan bersama masyarakat sehingga selayaknya dijaga bersama,"katanya.

Ketua Panitia HUT Astra ke-60 di Medan, Badrun Radhi mengatakan, kegiatan HUT Astra temanya berbeda di setiap kota.

Kegiatan talkshow interaktif direncanakan di Medan misalnya akan dibuka Gubernur Sumut HT Erry Nuradi dan Direktur Astra Suparno Djasmin.

Untuk semakin memberi inspirasi kepada masyarakat Sumut, Astra akan menghadirkan penerima apresiasi Satu Indonesia Award yang merupakan pemuda Indonesia yang berprestasi dan memberi kontribusi terhadap lingkungan.***4***

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017