Rabu, 23 Agustus 2017

Robispak Ghifari, Menu Pisang Aneka Rasa

| 488 Views
id umkm, robispak
Robispak Ghifari, Menu Pisang Aneka Rasa
. (Antarasumut/Rizka)
Medan, 11/8 (Antarasumut) – Kuliner selalu jadi hal menarik dalam perkembangan usaha apalagi diolah dengan varian bentuk unik dan soal rasa tidak membuat siapapun berpikir dua kali untuk mencoba, salah satunya Ropisbak.

Kafe yang terletak di Jalan Mongonsidi No.18 Medan tersebut menyediakan menu makanan unik dan umumnya paling sering menjadi pilihan para mahasiswa karena harganya sesuai kantong pelajar.

“Kami disini mengolah pisang menjadi bahan utama di setiap menu yang disajikan seperti roti pisang yang dipadukan dengan berbagai macam toping,” kata Denny (30), selaku kapten di kafe tersebut.

Belum lama berdiri sejak Juni 2016, kafe ini sudah menjadi label tempat makan yang tidak hanya menawarkan menu utamanya pisang, melainkan ada juga mie Joshua, nasi ayam penyet bakar kremes, dan aneka rasa pancake.

Seringnya, kata Denny, para pengunjung memilih untuk memesan menu andalan Ropisbak yaitu mie Joshua karena harganya murah dengan porsi dua bungkus indomie, serta tidak ketinggalan roti pisang cokelat keju toping nutella dan es krim di atasnya.

Untuk membuat para pengunjung betah berlama-lama, Ropisbak punya inovasi sendiri dengan menghadirkan tatanan bernuansa ‘country’ pada desain interior kafe. 

Selain itu, fasilitas mendukung lainnya seperti pendingin ruangan dan wifi gratis turut melengkapi keteduhan di kafe tersebut.

Setiap harinya, Ropisbak buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB dari Senin sampai Jumat, sedangkan khusus Sabtu dan Minggu tutup kafe lebih lama sampai pukul 23.00 WIB.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017