Endar Sutan Lubis mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati (Cabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mandailing Natal ke Partai Demokrat, Jumat (26/4).

Demokrat merupakan partai ketiga yang didaftar oleh Endar setelah sebelumnya PAN dan partai Golkar.

Dalam pendaftarannya, Endar Sutan didampingi tim relawan Bonapit, Onggara Lubis, Fakhrudin Harahap dan sejumlah relawan lainnya.

Endar Lubis bersama rombongan langsung diterima oleh tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat Madina, Mahyuddin Nasution dan Binsar Nasution dan sejumlah pengurus partai.

Pada pendaftarannya, Endar Lubis langsung membawa berkas pendaftaran dan menyerahkannya ke panitia penjaringan.

Bakal Calon Bupati Madina, Endar Sutan Lubis mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh jajaran pengurus partai yang telah menerima dirinya mendaftar di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Kami meminta dukungan dan doanya. Kami berniat untuk ikut di Pilkada Madina 2024 - 2029," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta dukungan dari seluruh kader baik itu berupa dokumen dan kerjasama dalam perhelatan pilkada nanti.

"Mudah-mudahan keluarga besar Demokrat dapat menerima dan bekerja sama dengan kami dalam pilkada nanti," pinta Endar.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat Madina, Mahyuddin Nasution menyebutkan, hingga hari ini sudah ada tiga bakal calon kepala daerah yang sudah mengambil pendaftaran di partai Demokrat Madina.

Adapun ketiga bakal calon yang sudah mengambil formulir itu adalah, Ivan Iskandar Batubara, Atika Azmi Utammi Nasution dan Endar Sutan Lubis.

"Saat ini yang sudah mengambil formulir pendaftaran ada tiga orang, yakni Ivan Iskandar Batubara, Atika Azmi Nasution dan Sutan Endar Lubis, namun yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran baru pak Sutan Endar" jelasnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024