Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH beranjangsana ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubukpakam, Kamis (24/11).

"Kegiatan ini sebagai bentuk menjalin singergitas Polresta Deliserdang dengan Lapas Lubukpakam," ujar mantan Wakapolrestabes Medan.

Ia menyebut, kunjungan dilakukan pihaknya akan terus berkelanjutan melalui patroli sambang.

"Kami senantiasa bersinergi dengan Lapas Lubukpakam Kanwil Kemenkumham Sumut terkait keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," sebut mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel.

Sementara, Kalapas IIB Lubukpakam, Alanta Imanuel di sela menerima kunjungan tersebut memperkenalkan diri bahwa dirinya diberi kesempatan bertugas di Lapas yang dimpimpinnya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolresta Deliserdang. Tentunya dalam hal pengamanan, pengawalan maupun keterkaitan dengan tahanan serta hal-hal lain komunikasi dan koordinasi sebelumnya sudah terjalin baik akan terus berkesinambungan," terangnya.

Hadir dalam silaturahmi Kabag Ops Polresta Deliserdang, Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK, Kasatresnarkoba Kompol Zulkarnain SH dan Kasat Intel, AKP Syahrial Siregar SH. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022