Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi memerintahkan pelaksanaan simulasi dalam mengantisipasi bencana alam gempa bumi demi keselamatan pegawai dan warga binaan di Rumah Tahanan Kelas IIB Tarutung.

"Segera laksanakan simulasi dalam mengantisipasi gempa bumi di Rutan Tarutung," sebut Imam Suyudi dalam arahannya di tengah kunjungan kerja ke Rutan Tarutung, Jumat (4/11).

Selain itu, Imam juga meminta agar jajaran Rutan Tarutung tetap melakukan kontrol atas tembok keliling Rutan, serta selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Sumut disambut Plh Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Muhammad Nurdin Tanjung beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Imam Suyudi didampingi Muhammad Nurdin juga melakukan kontrol ke area brand gang belakang Rutan untuk memantau tembok keliling Rutan yang mengalami keretakan dan kemiringan akibat gempa bumi yang melanda Taput, belum lama ini.

Imam juga menyapa langsung warga binaan pemasyarakatan Rutan Tarutung serta mengapresiasi seluruh petugas yang selalu siaga di tempat, serta memuji kondisi lingkungan Rutan yang bersih dan terawat rapi, dan kondisi penghuni Rutan yang aman dan tertib.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022