Ketua DPD KNPI terpilih hasil Musda Pemuda/KNPI XV Kota Tanjungbalai tahun 2021, Asmui Rasyid Marpaung penerima penyerahan gedung pemuda dan inventaris lainnya dari pengurus KNPI periode 2016-2019 yang sudah dimisioner, Rabu (22/9).

Penyerahan gedung, cap/stempel serta dokumen dan inventaris lainnya itu diserahkan secara simbolis oleh sekretaris DPD KNPI dimisioner, Syu'aib dan diterima langsung Asmui Rasyid Marpaung.

"Kami serahkan kantor dan inventaris lainnya kepada ketua terpilih untuk mendukung pelaksanaan organisasi KNPI yang saudara pimpin kedepannya," kata Syu'aib kepada Asmui didampingi para ketua OKP/OKI se Kota Tanjungbalai yang bernaung dalam wadah KNPI #satunafas.

Baca juga: TNI AL Tanjungbalai Asahan kembali siapkan 700 dosis vaksin COVID-19

Ketua terpilih hasil Musda XV Pemuda/KNPI XV Kota Tanjungbalai, Asmui Rasyid Marpaung akrab disapa Evan mengajak seluruh elemen pemuda OKP/OKI untuk tetap solid, satu nafas, satu langkah dan satu gerak dalam menjalankan program organisasi, bersinergi dengan pemerintah serta menjadikan kantor sebagai rumah kedua bagi pemuda.

"Saya berharap kita secara bersama-sama menghidupkan kantor wadah berhimpun kita ini secara kekaryaan dan kegotongroyongan agar bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya pemuda," katanya.

Evan yang didukung sebanyak 40 OKP/OKI peserta dan penijau Musyawarah Daerah (Musda) XV pada 18 September 2021 tersebut, berjanji akan melibatkan seluruh kader-kader OKP/OKI dalam kepengurusan DPD KNPI Kota Tanjungbalai periode 2021-2024.

"Sebagai ketua formatur beserta tim formatur, kami akan melibatkan seluruh elemen dan potensi pemuda keterwakila OKP dan OKI. Maka saya berharap seluruh OKP, OKI dapat mengutus kader-kader terbaiknya untuk berkolaborasi berhimpun bersama di DPD KNPI Kota Tanjungbalai," kata Evan.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021