TNI AL Pangkalan Tanjungbalai Asahan (TBA) kembali menyiapkan sebanyak 700 dosis vaksin bagi masyarakat maritim yang vaksinasinya akan dilaksanakan di Pelabuhan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Kamis (23/9) besok.

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menjelaskan, kegiatan vaksinasi terpadu TNI , POLRI, Pemkot Tanjungbalai dan PT Pelindo (Persero) dengan pelaksana TNI AL TBA dibuka mulai pagi puku 08.00 hingga selesai.

"700 pial vaksin tersebut disiapkan untuk masyarakat. Syaratnya, warga yang ingin divaksin datang ke lokasi dengan membawa KTP dan mematuhi protokol kesehatan," kata Robinson.

Baca juga: Pastikan kesiapan prajurit, Danlantamal I Belawan kunker ke Lanal TBA

Dalam mendukung program pemerintah tentang percepatan pengendalian penyebaran COVID-19,Danlanal mengimbau kepada masyarakat yang belum dapat vaksin agar bersedia melakukan vaksinasi.

Untuk merangsang minat warga agar bersedia divaksin, Lanal TBA juga melaksanakan lomba foto usai vaksin maritim yang bisa diikuti masyarakat umum 

Syarat dan ketentuannya, kata Robinson, uplod foto ke akun instagram setelah vaksin di serbuan vaksinasi maritim Lanal TBA pada 23 September 2021 dengan hastag #foto #serbuanvaksinasimaritim #tnial #lanaltba dan taq instagram Lanal TBA (@lanal_tba).

"Kepada 5 orang juara akan mendapat merchanduse menarik dari Lanal TBA dan Pulsa senilai Ro150ribu. Pengumuman akan ditampilkan di akun instagram Lanal TBA, dan Foto pemenang menjadi milik Lanal TBA dan akan di posting di akun media sosial Lanal TBA," ujar Robinson.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021