Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan,hadiri silaturahmi Kantor Kementrian Agama Tebing Tinggi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Jumat (2/4), di Aula Kemenag,Tebing Tinggi. 

Turut hadir Kapolres AKBP. Agus Sugiyarso, Sekretaris MUI Kota M. Hasbi Hasidiqi, M.Si, Kaban Kesbangpol kota Zubir Husni Harahap, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Bambang Sudaryono.,Ketua FKUB H. Abu Hasyim Siregar, para alim ulama, ustad, penyuluh agama. 

Baca juga: Sekdako Tebing Tinggi buka sosialisasi berlalu lintas

Dalam arahannya Wali Kota Tebing Tinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan, menyampaikan bahwa kebijakan pemerintah tentang COVID-19 bukan menghalangi untuk bisa beribadah dengan baik. Tetap beribadah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Disampaikan wali kota bahwa kegiatan belajar mengajar akan dimulai bulan Juli 2021 dikatakanya kini telah terjadi degradasi didalam pendidikan anak - anak. "

Anak - anak ini harus dipikirkan, optimalkan agar bisa belajar bulan Juli 2021 disampaikan kepada Bapak, Ibu supaya dapat diinformasikan dengan sebaik - baiknya. 

Wali kota menyampaikan Safari Ramadhan diperbolehkan diadakan di masjid dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan menghimbau agar menghadapi Ramadhan tidak panik. 

Pemerintah menjamin minyak, gula, telor, daging, dan semua kebutuhan pokok tidak akan mengalami kenaikan harga. "Mari kita menyambut bulan Ramadhan dan Syawal dengan amal ibadah perbuatan baik, ujar wali kota.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021