Seorang oknum kepolisian berinisial G berpangkat Brigadir kedapatan membawa benda diduga narkoba jenis sabu ketika berkunjung ke Rumah Tahanan Polisi (RTP) di Polrestabes Medan, Selasa (9/6) siang.
 
Informasi dihimpun ANTARA di lokasi, oknum polisi tersebut awalnya hendak mengantar makanan ke dalam RTP Polrestabes Medan.
 
Personel Sabhara Polrestabes Medan yang melakukan penjagaan di RTP melakukan pemeriksaan makanan yang hendak dibawa masuk.

Baca juga: Polrestabes Medan gerebek panti pijat "plus" di Komplek MMTC

Baca juga: Polisi tembak mati pengedar sabu di Medan
 
Pada saat dilakukan pemeriksaan di dalam makanan yang berisi sup dan roti kering, personel menemukan benda yang mencurigakan yakni bungkusan plastik diduga narkoba.
 
Suasana di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan usai peristiwa oknum polisi yang kedapatan membawa benda diduga narkoba jenis sabu. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
 
Begitu menemukan benda mencurigakan tersebut, personel penjagaan berkoordinasi dengan Propam Polrestabes Medan dan kemudian membawa G ke Sat Narkoba Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait diamankannya oknum polisi yang diduga mencoba menyelundupkan narkoba ke RTP Polrestabes Medan itu.
 
Sementara pantauan ANTARA di lokasi, suasana di RTP Polrestabes Medan terlihat sepi setelah sebelumnya sempat heboh akibat peristiwa tersebut.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020