Sebagai bentuk kepedulian Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pendemi virus corona (COVID-19).

Ketua DMDI Sumatera Utara yang juga Ketua DPP BKPRMI Pusat Said Aldi Alidrus mengatakan bantuan ini kita berikan kepada masyarakat dengan harapan dapat sedikit membantu serta meringankan kebutuhan mereka.

Apa lagi khususnya umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan mubarok di tengah situasi yg tidak kondusif dari sisi kesehatan beberapa pekan ini.

Baca juga: ODP COVID-19 di Kabupaten Langkat bertambah menjadi 10

Baca juga: Ceria Golf Sumut bantu APD delapan puskesmas di Teluk Aru antisipasi COVID-19

Senada dengan itu Agung Kurniawan S.Sos, di Stabat, Senin, di dampingi Sri Rahayu Lestari Abidin PA SKM, Sauli Lubis, Ade Ramadhan PA SH, Dedi Iskandar Spd, Bunga SE, dr Sopian Armaya beserta seluruh relawan DMDI yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menyerukan kepada semua pihak untuk bahu membahu memerangi pendemi ini Karena hal ini bukan saja tanggung jawab pemerintah tapi merupakan tanggung jawab kita semua tanpa harus saling menunggu-nunggu.

"Lakukanlah semampu kita walaupun kecil InShaa Allah berdampak besar bagi yg membutuhkan, kiranya virus ini cepat hilang dari muka bumi," kata Agung.

Agung juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Edy Rahmayadi, Bapak Musa Rejeck Shah, Polda Sumut serta semua pihak yang memberikan bantuan.

"Semoga Allah memudahkan urusan kita dan dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan khusuk tanpa rasa was-was serta menjaga kebersihan serta selalu mengenakan masker terlebih lagi dalam pelaksanaan ibadah," harapnya

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020