Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tapanuli Selatan menyambut baik positif kehadiran Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib di kampus UMTS, di Padangsidimpuan, Senin (16/3).

Kapolres mengatakan, pertemuan dengan BEM UMTS bertujuan memperkuat hubungan silaturrahmi sekaligus mengajak adek-adek mahasiswa mau membantu membasmi kemaksiatan utamanya Narkoba di bumi Tapanuli Selatan.

"Narkoba dan sejenisnya sebuah masalah yang tidak ada habis-habisnya. Karenanya, mari kita berantas bersama-sama," kata Kapolres yang datang bersama Waka Polres Kompol Jumanto, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, dan Kasat Binmas AKP Daulat M.Zein Harahap.

Baca juga: Kearifan lokal "tolak bala" dari tanah kelahiran Ibu Bupati Tapsel yang sudah satu abad lebih

Pembasmian narkoba sejalan program Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin. "Tujuannya menyelamatkan bangsa yang merupakan tugas kita bersama agar negara ini bersinar, bersih dari narkoba," ujarnya.

Baca juga: Kajari Tapsel ajak Kades laporkan LSM - wartawan pemeras

Sementara Rektor UMTS Muksana berharap, semoga hubungan sinergitas dengan UMTS dapat membawa angin segar dalam membersihkan khususnya narkoba dari Tapanuli Selatan.

Sekjen BEM UMTS Roni Yakub Azhari,  mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib dan jajarannya yang telah menyambangi BEM UMTS, dalam rangka membangun silaturrahmi.semoga berkesinambungan.

Muksana dan Roni, kedua nya juga memberikan  apresasi belakangan ini sudah banyak mengungkap kasus-kasus narkoba yang sudah menjadi musuh bersama di Tapsel bahkan Padang Sidempuan.

Kapolres dalam kesempatan ini menyerahkan seperangkat lunak Laptop bersama Printer kepada BEM UMTS, sebaliknya Rektor UMTS Muksana menyerahkan cinderamata kepada Kapolres.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020