Bupati labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri malam haflatul Qur'an dan Tabligh Akbar di Massjid Agung,  Rantauprapat, Rabu (5/2) amalam.

Dalam kesempatan itu, Andi Suhaimi Dalimunthe meminta tokoh agama mampu menciptakan persatuan dan kesatuan di Labuhanbatu.

Pihaknya terus berupaya memperhatikan kebutuhan kebutuhan keumatan,agar nantinya lahir generasi generasi yang bisa membawa nama baik labuhanbatu ke kanca nasional hingga internasional.

"Saya yakin dengan hadir tokoh, Petua dan ketua ormas Islam seperti malam ini mampu menciptakan dan membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan di Labuhanbatu ini,” katanya.

Ketua BKM Mesjid Agung Rantauprapat,Abdul Hamid Zahid Hasibuan menyampaikan apresiasi kepada Andi Suhaimi Dalimunthe yang telah peduli keummatan.

Menurutnya, kegiatan haflatul Qur'an dan Tabligh Akbar adalah program keumatan yang hasilnya sangat baik bagi generasi muda di Labuhanbatu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas dukungan nya hingga acara malam haflatul Qur'an ini bisa terlaksana dengan baik, dari sini akan lahir generasi yang memiliki pandangan positif, generasi yang memiliki pandangan membangun dan menjaga kerukunan,” katanya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020