Anggota Polres Tebing Tinggi Aiptu Selamat Sembiring tewas di TKP Jalan Lintas Tebing Tinggi - P. Siantar Sabtu (1/2) malam setelah
sepeda motor Vario yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Jupiter tanpa no pol, sedangkan dua korban lainnya mengalami luka parah dan dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP S Siagian melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu menuturkan, peristiwa laka lantas itu terjadi di Jalan Tebingtinggi-Siantar, tepatnya di dekat Masjid Dusun Afdeling VIII, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Baca juga: Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi: Polisi dan sopir ambulans sudah berdamai

Baca juga: Polisi bekuk pedagang sayur nyambi jual narkotika

Pengendera sepeda motor Vario anggota Lantas Polres Tebing Tinggi warga Jalan Danau Maninjau Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi.

Pengendara Jupiter, Agustio (17) warga Simpang Derek Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai, mengalami luka berat dan dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Sedangkan penumpang Yamaha Jupiter, Aldi Syahputra (17) warga yang sama mengalami luka ringan dan menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Tebingtinggi

Lebih lanjut Aiptu K Napitupulu menjelaskan, sebelum terjadinya laka lantas itu, Agustio berboncengan dengan Aldi Syahputra melaju dari arah Siantar menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, tiba-tiba masuk berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan datangnya sepeda motor yang dikendarai Aiptu Selamat Sembiring dari arah Tebing Tinggi menuju Siantar, akibatnya tabrakan tidak terhindarkan. 

Korban Aiptu Selamat Sembiring merupakan salah seorang anggota lantas Polres Tebing Tinggi yang baru saja mendapat reword dari Kapikres Tebing Tinggi minggu lalu (21/1) atas prestasi kerjanya. 

 

Baca juga: Dua remaja pelaku pembunuhan karyawati PTPN IV Kebun Pabatu dibekuk polisi

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020