Sebanyak 10 pejabat mulai pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilantik oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu, Senin (23/12) sore, di Aula Kantor Bupati setempat, di Sipirok.

Empat pejabat tinggi pratama dilantik tersebut hasil asesmen yakni Zulfahmi sebagai Kadis Perindustrian, Arman Pasaribu (Kadis Ketenagakerjaan), M. Frananda (Kepala BPKPAD) dan Efrida Yanti Pakpahan (Kadis Ketahanan Pangan).

Pejabat administrator yang dilantik yaitu Hamonangan Harahap (Sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Arsip), Zulkarnaen Siregar (Sekretaris pada Dinas Sosial), dr. Rusdy Shaleh Harahap (Kabid Pelayanan pada RSUD Tapanuli Selatan), Khoirul Saleh (Sekcam Angkola Sangkunur), dan Budiarto Tanjung (Kabid Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan).

Baca juga: Pemkab Tapsel ingatkan warganya waspadai banjir dan longsor

Baca juga: KPU Tapsel sosialisasikan tahapan dan pencalonan Pilbup 2020

Sementara pejabat pengawas yang dilantik yaitu Sawaluddin Siregar sebagai Pj. Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan.

Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu dalam sambutannya menekankan kepada seluruh yang dilantik untuk segera melakukan konsolidasi serta cepat beradaptasi di lingkungan kerja masing-masing.

Kata Syahrul, pelantikan di kalangan pejabat seperti itu merupakan sesuatu hal yang lumrah dalam rangka untuk lebih memperkokoh dan memperkuat barisan jajaran birokrasi untuk mencapai hasil  yang maksimum dalam unsur penyelenggara pemerintahan di daerah.

"Oleh karenanya saya meminta seluruh pejabat khususnya yang baru dilantik dan diambil sumpahnya berpikir cerdas dan visioner serta dapat bekerja secara tim work," katanya di hadapan para pejabat yang hadir.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019