Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tapanuli Selatan masa bakti 2019-2024 dikukuhkan oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu.

Pengukuhan pengurus DMI ini dirangkaikan pengajian akbar sekaligus memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, di Desa Silaiya Tanjung Leuk Kecamatan Sayurmatinggi, Kamis (28/11).

Pengurus DMI Tapanuli Selatan yang dikukuhkan itu yakni H Akhirul Pane, MA (ketua), Indra Muda Rambe (sekretaris), dan Cos Riady Siregar (bendahara) dibantu sejumlah bidang dan majelis mustasyar.

Dalam sambutannya bupati berharap agar seluruh pengurus DMI yang baru dilantik untuk benar-benar menjalankan roda organisasi demi makmurnya masjid dan menjadikan masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat, dan persatuan umat.

Hadir dalam acara ini anggota DPRD Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Ketua MUI Tapsel, Ketua BAZNAS, Ketua IPHI, Pimpinan OPD, Camat Sayur Matinggi Emmy Farida, Kabag Humas Isnut Siregar, usnur Forkopimcam, Kades/Lurah, BKMT, dan organisasi keagamaan dan organisasi pemuda lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019