Aparat Kepolisian Binjai Barat Resor Binjai menangkap mekanik sepeda motor yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di kantong tersangka.

Hal itu disampaikan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis.

Tersangka yang diringkus petugas ini Faisal Effendi (24) mekanik sepeda motor warga Jalan Tengku Amir Hamzah Gang Munawar Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara.

Dari penangkapan ini diamankan satu paket narkotika jenis sabu-sabu saat berada di tempat kejadian perkara Jalan Labu Gang Wakaf Kelurahan Paya Roba Kecamatan Binjai Barat.

Siswanto Ginting menyampaikan petugas Unit Reskrim Polsek Binjai Barat mendapat informasi yang layak dipercaya dari masyarakat bahwa di TKP tersebut sering terjadi transaksi narkoba.

Selanjutnya petugas unit Reskrim Polsek Binjai Barat yang dipimpin Kanit Reskrim  Ipda Ramadan langsung mendatangi TKP dan melihat seseorang yang mencurigakan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6533 RAG memasuki sebuah rumah di Jalan Labu Gg Wakaf kemudian dilakukan penggerebekan.

Saat dilalukan penggerebekan pelaku berupaya melarikan diri namun dapat diamankan dan ditemukan satu paket plastik putih transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu yang disimpan di kantong sebelah kanan celana pelaku, ujarnya.

Baca juga: Polisi Binjai ringkus pelaku pembakar isteri sendiri

Baca juga: Polisi Binjai ringkus tersangka pengancaman dengan pisau sangkur

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019