Bupati  Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu menyerahkan 189 jumlah surat keputusan pepengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahutahun anggaran 2019 di lingkungan kerjanya. 

Penyerahan seluruh 189  SK CPNS untuk formasi umum dan formasi khusus tersebut disaksikan Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar di aula Sarasi II, Kantor Bupati setempat, Sipirok, Kamis.

Turut hadir Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, Kepala BKD Tapanuli Selatan Ahmad Syuaib Harianja, dan sejumlah pejabat lainnya. 

Bupati Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya selain mengucapkan selamat telah menjadi abdi negara dan abdi masyarakat.

Baca juga: Gangguan server memaksa pendaftaran PPDB jalur zonasi Tapsel secara manual
Baca juga: PPDB di Tapsel terkendala akibat koneksi internet terganggu
Baca juga: Pengamat: Pelepasan aset Pemkab Tapsel ke Padangsidimpuan jangan ditunda

"Oleh karenanya saya menekankan agar seluruh yang menerima SK ini agar dapat melaksanakan tugas dengan tanggungjawab serta berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan prima demi visi dan misi Pemkab mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera," katanya.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ahmad Syuaib Harianja dalam laporannya menjelaskan dari 189 jumlah CPNS yang menerima SK sebanyak 189 orang untuk tenaga kesehatan 22 orang, tenaga pendidik sebanyak 149 orang dan tenaga teknis sebanyak 18 orang.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019