Sebanyak 22 pejabat eselon III - IV serta kepala sekolah di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan, Rabu, di aula kantor bupati setempat dilantik oleh Bupati Syahrul M.Pasaribu.

Usai mengambil sumpah jabatan 22 pejabat teraebut, Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengucapkan selamat seraya menekankan seluruh yang pejabat dilantik untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Segera sesuaian diri dan konsolidasi di tempat kerjanya yang baru dan jalankan amanah masing-masing dengan baik dan sesuai tugas pokok dan fungsi serta aturan yang ada," tegasnya.

"Pelayanan yang prima penting dalam guna mewujudkan visi misi Pemkab menjadikan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera agar menjadi manusia pembangun," katanya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat ini turut dihadiri Sekda Parulian Nasution, para asisten,  staf ahli, pimpinan OPD, Kabag dan undangan lainnya. 

Pejabat yang dilantik tersebut untuk pejabat eselon III yaitu Porang Pane sebagai sekretaris pada Dinas Pariwisata menggantikan Hamonangan Harahap yang dipindahkan menjadi sekretaris pada Dinas Sosial menggantikan posisi Porang Pane. 

Kemudian Novita Sari Wahyuni sebagai Pj. Sekretaris pada Dinas Perdagangan, dr. Sri Khairunnisa sebagai Sekretaris pada Dinas Kesehatan. Sedang pejabat eselon IV dilantik antara lainnya Nova Winni Siregar sebagai kasubbag umum dan kepegawaian pada Dinas Sosial.

Kemudian guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah antara lainnya Masrenim Harahap sebagai kepala sekolah SMPN 1 Batang Angkola.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019