Pematangsiantar (Antaranews Sumut) - BPJS Ketenagakerjaan, pada tahun 2019, memberi kesempatan bagi warga Indonesia untuk bergabung menjadi karyawan dalam upaya meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan dan perkembangan jaman.

Direktur Umum dan SDM, Naufal Mahfudz mengatakan, pihaknya akan mengumumkan waktu dan tautan pendaftaran daring dalam waktu dekat, peminat dipersilakan mengikuti media sosial resmi BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan informasi terkini dan kredibel terkait rekrutmen karyawan tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan dan pelatihan serta perekrutan karyawan baru sesuai dengan sasaran strategis institusi. 

Menurutnya, kebutuhan akan penambahan tenaga baru itu disesuaikan dengan kebutuhan personel baru di tiap-tiap unit kerja, sehingga akan mendapatkan tenaga dan kompetensi baru, yang sesuai dengan kebutuhan institusi.

Lowongan pekerjaan tersebut diperuntukkan bagi para kandidat calon karyawan yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi untuk ditempatkan sebagai petugas di bidang pelayanan, kepesertaan, keuangan, teknologi informasi, SDM dan umum, serta kearsipan. 

Dia mengingatkan, perekrutan tidak dipungut biaya, calon pelamar hanya perlu mengakses situs rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id dan melakukan semua prosedur pendaftaran serta tes daring secara langsung. 

"Jangan tertipu oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan untuk kepentingan pribadinya dalam proses rekrutmen ini," tegasnya. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019