Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - PT.Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Agri Siais, di Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan tetap konsisten dalam menjaga hubungan sinergitas dengan masyarakat sekitar.

Management PT.ANJ Agri Siais melalui Rotman Fahrozi (Manager EA), di Tapanuli Selatan, Jumat, mengatakan, menjaga hubungan dengan msyarakat sudah merupakan komitmen perusahan yang harus terjaga.

"Sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan dan lainnya merupakan komitmen yang dipegang perusahaan,"ujarnya.

Dicontohkannya, pada Hari Raya Kurban 1439 Hijriyah/2018 Masehi baru lalu PT.ANJ Agri Siais menyerahkan enam 6 ekor sapi kurban kepada masyarakat sekitar ditambah satu 1 ekor kambing dari pihak keamananan (Nawakara).

Hewan kurban tersebut langsung diberikan dan diterima  Erwin Hasibuan (Kepling Janji Paraupan), Himsar Siregar (Kepling Janji Matogu), Haris Lubis (Kepling Sowmill), Somad Pulungan (Kepling Garonggang), Parubahan Pasaribu (Kepala Desa Sihuik-huik), Amran Marbun (Kepala Desa Aek Natas).

"Saat hewan kurban kita serahkan disaksikan para tokoh masyarakat masing-masing lingkungan/desa. Erwin Hasibuan Kepling Paraupan/Binasari mengucapkan terimakasih atas hewan kurban sapi dan kambing, dan mendoakan ANJ semakin sukses dan jaya,"ungkapnya.

Menurutnya, bentuk perhatian yang diberikan kepada masyarakat dengan memberikan hewan kurban merupakan bagian program dari 'CSR' PT ANJ Agri Siais, yang merupakan wujud nyata kehadiran perusahaan ditengah masyarakat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018