Selasa, 17 Oktober 2017

Bank Sumut Tebing Tinggi Bagikan Sedekah dan Takjil

| 871 Views
id Bank Sumut Tebing Tinggi Bagikan Sedekah dan Takjil
Bank Sumut Tebing Tinggi Bagikan Sedekah dan Takjil
Pimpinan Bank Sumut serahkan bantuan ke Panti Asuhan Amaliyah yang diterima ketua Panti H.Burhanuddin Harahap (antara / rel)
Bank Sumut tetap komit dan peduli terhadap kaum dhuafa serta anak yatim, sehingga sampai saat ini,
Tebing Tinggi,16/6(antarasumut)- Mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, PT Bank Sumut Cabang Tebing Tinggi menyalurkan sedekah yang berasal dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Bank Sumut sebesar Rp 22 juta,

Dan pembagian 250 kotak takjil (makanan buka puasa) serta penyerahan sedekah dari Kantor Cabang Tebing Tinggi, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dolok Masihul dan KCP Pasar Bunga Tebing Tinggi.
 
Penyerahan sedekah yang berasal dari infaq para karyawan di tiga kantor cabang Bank Sumut sebesar Rp 3.620.000 ke Panti Asuhan Amaliah di  Kel Tambangan Kec Padang Hlir dilakukan Pemimpin Cabang PT Bank Sumut Tebing Tinggi Suwandi didampingi Wapimca Herlianda Purba, Pim. KCP Dolok Masihul Muhammad Roihan, KCP Pasar Bunga Muhammad Rasyid dan Pimsi Operasional Bank Sumut Hendi Kesuma, Jumat (16/6).
 
Sedekah yang berasal dari LAZ Bank Sumut sebesar Rp 22 juta dibagikan kepada dhuafa dan anak yatim pada saat kegiatan Safari Ramadhan bersama Pemko Tebing Tinggi serta peringatan Malam Nuzulul Qur’an di Mesjid Agung,

sedangkan uang sedekah yang diserahkan ke Panti Asuhan Amaliah berasal dari penghimpunan infaq sedekah karyawan Bank Sumut Cabang Tebingtinggi, KCP Dolok Masihul dan KCP Pasar Bunga”, terang Suwandi.
 
Dikatakan bahwa Bank Sumut tetap komit dan peduli terhadap kaum dhuafa serta anak yatim, sehingga sampai saat ini, seluruh unit kantor Bank Sumut dipercayakan untuk menyalurkan zakat yang dihimpun dari seluruh pegawai Bank Sumut.

kemudian untuk dibagikan kepada yang berhak di lingkungan sekitarnya, sehingga diharapkan dengan adanya zakat ini, dapat memberi sedikit kegembiraan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jelasnya.
 
Sementara pembagian 250 kotak takjil (buka puasa) oleh karyawan PT Bank Sumut Cabang Tebing Tinggi dilakukan di sejumlah kawasan padat kenderaan yang ramai dilintasi sepeda motor dan mobil antara lain di Simpang Empat Jalan Sudirman dan Jalan Ahmad Yani serta di kawasan Jalan Sutomo
 
“Pembagian takjil ini untuk warga yang masih berada di jalan pada saat waktu berbuka sudah dekat. Sebab tak jarang para pengguna jalan kesulitan membeli makanan untuk berbuka terutama dalam keadaan macet

Semoga takjil yang kami bagikan ini bisa mempermudah pengendara membatalkan puasanya saat waktu berbuka puasa telah tiba sementara masih terjebak kemacetan”, ujar Pimsi Operasional Bank Sumut Cabang Tebing Tinggi Hendi Kesuma.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017