Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution mendapat sambutan hangat dari para pedagang yang berada di pasar baru Panyabungan, Senin (14/10).

Kunjungan Calon Bupati (Cabup), Harun Musthafa Nasution bersama rombongan ke pasar baru terbesar di Madina itu selain melihat kondisi bangunan pasar baru juga mendengarkan keluh kesah para pedagang.

Taing, salah seorang pedagang makanan khas Mandailing mengungkapkan, jika saat ini daya beli masyarakat sangat turun sehingga mengakibatkan menurunnya tingkat penjualan para pedagang.

“Sekarang ini penjualan kita menurun seiring dengan rendahnya daya beli masyarakat.”ujarnya.

Dia berharap, apabila pasangan calon nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution - Muhamad Ichwan Husein Nasution menjadi pemimpin di Kabupaten Madina agar memperhatikan nasib para pedagang yang ada di kabupaten itu, khususnya para pedagang pasar baru Panyabungan.

Sementara itu, Calon Bupati Madina nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution menjawab keluh kesah para pedagang pasar tersebut meminta doa dan dukungan dari para pendagang sehingga terpilih menjadi Bupati Madina periode 2024 - 2029 mendatang.

“Insyha Allah, apabila saya terpilih jadi Bupati Madina, bersama tim akan bekerja untuk meningkatkan perekonomian, sehingga daya beli masyarakat kita kembali meningkat.”sebutnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024