Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu, Sumatera Utara menerima piagam penghargaan kategori koperasi sehat dari Bupati Deli Serdang. 

Ketua Koperasi KPN Lapas Pancur Batu Raymond Rumahorbo di Medan, Selasa, mengatakan penghargaan kategori koperasi sehat di tahun ini. Penghargaan ini merupakan keberhasilan dari semua pihak. 

"Prestasi ini akan menjadi spirit baru dan optimisme bagi pengurus dalam pengelolaan koperasi Lapas Kelas IIA Pancurbatu ke depannya untuk berkembang mendapatkan penghargaan di tingkat provinsi," tuturnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Deli Serdang Adela Sari Lubis mengharapkan Koperasi KPN Pengayoman Lapas Pancurbatu dapat mempertahankan prestasi tersebut, bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik.

“Koperasi sebagai tulang punggung perekonomian nasional harus mampu membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para anggotanya. Ke depan koperasi diharapkan dapat menjalin dan meningkatkan kerja sama antar sektor untuk pengembangan usaha koperasi itu sendiri,” katanya.

 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024