Dalam rangka PON XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut yang dijadwalkan 8-20 September 2024, Pemkab Simalungun menggelar rapat koordinasi (rakor) percepatan persiapan pelaksanaan, Rabu (14/8).

Rakor dipimpin Sekretaris Daerah Esron Sinaga bersama Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya.

Rakor dihadiri Kasatpol PP Prov Sumut M Mahfullah P Daulay, yang juga sebagai ketua Tim Kirab Obor Pelaksanaan PON Ke XXI Aceh - Sumut, perwakilan dari Korem 022/PT, perwakilan Dandim 0207/Simalungun, pejabat di lingkungan Pemkab Simalungun.

Selain itu, Koordinator Basarnas Pos Danau Toba, perwakilan dari BMKG, para Dirut BUMN dan BUMD, Dirut BODT, KONI Simalungun dan CV Amar Mulia selaku penyedia venue. 

Kabupaten Simalungun tuan rumah pelaksanaan PON ke XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut cabang olahraga renang terbuka open water swimming.

Kapolres Simalungun mengatakan, ajang PON XXI merupakan sebuah kesempatan untuk menunjukkan kepada seluruh Indonesia bahwa Kabupaten Simalungun siap menjadi tuan rumah yang baik. 

Untuk itu, seluruh peserta rapat sepakat kerjasama antar instansi adalah kunci sukses pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut 2024.

Diharapkan pelaksanaan PON di Kabupaten Simalungun dapat berjalan dengan aman, tertib, dan sukses, sehingga mampu memberikan kesan positif bagi para peserta dan penonton yang datang dari seluruh Indonesia.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024