Penjabat Bupati Tapanuli Utara, Dr Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP menjamu pimpinan dan anggota DPRD Taput dalam acara ramah tamah dan makan malam di Rumah Dinas Bupati Taput, Sabtu (22/6/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Dimposma menjelaskan, proses perjalanan karirnya selaku salah satu Direktur di Kementerian Desa dan PDT telah menghantarkan langkahnya menjadi Pj Bupati Taput.

"Modal utama saya adalah niat tulus untuk mengurai pekerjaaan menumpuk di Taput. Kita harus tetap semangat untuk kemajuan  daerah ini," sebut Pj Bupati Dimposma.

Harapnya, dukungan dari anggota dewan akan menambah kemanpuannya dalam menerapkan kepemimpinan yang menularkan aura positif.

"Banyak hal yang sudah saya kerjakan, saya lihat dan catat, terlebih masukan dari anggota dewan, meski saya baru menjabat selama kurang dari dua bulan. Saya siap dikritik, siap menerima masukan untuk lebih baik lagi," terangnya.

Sebelumnya, Asisten Pemerintahan Pemkab Taput selaku Pj Sekwan, Bahal Simanjuntak melaporkan, agenda ramah tamah yang digelar diharapkan menjadi ajang diskusi dan tukar pikiran antara pemerintah daerah bersama pimpinan dan anggota DPRD untuk merencanakan pembangunan berkualitas di Taput.

Pada kesempatan itu, Pimpinan DPRD Taput yang diwakili Fatimah Hutabarat, serta perwakilan dari fraksi-fraksi di DPRD Taput juga menyampaikan sambutan selamat datang dan selamat bekerja kepada Pj Bupati Taput.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah perwakilan OPD dan seluruh fraksi DPRD Tapanuli Utara.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024