Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala menegaskan tidak memberikan toleransi kepada jajaran Polres Simalungun yang mendukung jaringan narkoba. 

Ketegasan itu disampaikan saat memberikan arahan kepada personel Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, Selasa (23/4). 

Pemeriksaan urine secara mendadak sebagai bentuk pengawasan akan dilakukan untuk memastikan ada tidak personel Polres Simalungun yang terlibat narkoba. 

Dikatakan, arahan bebas narkoba jajaran Polres Simalungun sebagai upaya memperkuat pemberantasan narkotika yang merupakan musuh bersama. 

Arahan mencakup strategi pemberantasan narkotika, peningkatan kemampuan analisis kasus, serta metode pendekatan komunitas untuk pencegahan penyebaran narkotika.

Kapolres juga menekankan peningkatan kualitas dan kuantitas penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika, sehingga hasil yang dicapai bisa maksimal untuk bersih dari narkoba. 

Diharapkan dengan arahan ini, personel Satuan Reserse Narkoba dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas dan menyelaraskan langkah-langkah strategis dalam memerangi narkotika di wilayah Simalungun.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024