Tiga tahun berturut-turut, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kualo Kota Tanjung Balai kembali berhasil meraih penghargaan Top Badan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Awards 2024 dari TopBusiness

Penghargaan BUMD Awards 2024 kategori penguatan tata kelola dalam membangun bisnis dan layanan BUMD terhadap seluruh BUMD yang ada di Indonesia tersebut diterima langsung Direktur PDAM Tirta Kualo, Yuhdi Gobel, Rabu (20/3/2024) di Jakarta. 

Yuhdi Gobel mengungkapkan, penghargaan itu berhasil diperoleh pihaknya atas kerjasama yang baik semua pihak, baik itu karyawan dan konsumen, terutama Wali Kota Tanjung Balai. 

"Penghargaan ini kami raih tentunya atas dukungan semua pihak, mulai dari karyawan, konsumen dan stakeholder di Kota Tanjungbalai" ujar Yuhdi Gobel di Tanjung Balai, Sabtu (23/3) malam. 

Menurut Yuhdi, penghargaan BUMD Awards tersebut merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima PDAM Tirta Kualo Tanjung Balai, yakni tahun 2022, 2023 dan 2024.

"Top Award 2024 ini merupakan yang ketiga kali berturut-turut setelah 2022 dan 2023. Kita berharap dan Insya Allah menjadi motivasi untuk PDAM Tanjung Balai untuk lebih baik kedepannya" kata Yuhdi Gobel.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024