Jajaran Polres Simalungun menyambut kedatangan Tim Pengawasan Operasi (WasOps) Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri, Kamis (29/2), Niagara Hotel Parapat, Kabupaten Simalungun. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari pelaksanaan WasOps "Mantap Brata 2023-2024", dengan tujuan memastikan semua prosedur operasional berjalan sesuai standar yang ditetapkan. 

Tim WasOps yang dipimpin Brigjen Polisi Drs Dwi Gunawan MM didampingi pejabat dari Polda Sumut, Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan, AKBP Budi P Saragih, dan Kompol Thomas Keliati.

Hadir juga para pejabat utama Polres Simalungun serta personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2024. 

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap suksesnya operasi, yang tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri bersama Polres jajaran, termasuk Polres Simalungun, Polres Toba, Polres Labuhan Batu Selatan. 

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya pengawasan dan pemeriksaan rutin yang dilakukan Itwasum Polri untuk memastikan semua operasi kepolisian, termasuk Operasi Mantap Brata, berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

AKBP Choky Sentosa Meliala menyampaikan apresiasi atas kehadiran Tim WasOps Itwasum Polri dan menegaskan komitmen untuk selalu mendukung upaya peningkatan kualitas pelaksanaan operasi kepolisian di wilayah hukum. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024