Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Tanjung Balai Mahyaruddin Salim B meminta partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju tetap komit, dan menargetkan pasangan Capres-Cawapres Nomor 02 tersebut meraih 90 persen kemenangan di daerah setempat.

Hal itu diungkapkan Mahyaruddin melalui orasi politiknya dalam acara Kampanye Akbar capres-cawapres Prabowo-Gibran di Kota Tanjung Balai yang dipadati ratusan pengurus, kader serta simpatisan partai pengusung dan pendukung, betempat di Gedung Wanita Kota Tanjung Balai, Senin (5/2).

"Pengurus, kader serta simpatisan partai pengusung dan pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, khususnya di Kota Tanjung Balai harus kompak dan komit memenangkan pasangan 02 Prabowo-Gibran satu putaran," teriak Mahyaruddin Salim.

Mahyaruddin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tanjung Balai melanjutkan, Pemilu 2014 di Kota Tanjung Balai Prabowo menang 52 persen, Pemilu 2019 menang 72 persen, untuk itu pada Pemilu 2024 Prabowo-Gibran harus menang 90 persen.

Secara Nasional, polling yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) pasangan Prabowo-Gibran berada pada posisi 50,7 persen, ini menunjukkan bahwa Capres-Cawapres 02 sangat memungkinkan menang satu putaran.

"Agar bisa menang satu putaran dan untuk meraih target 90 persen kemenangan di Kota Tanjung Balai, pada 14 Februari ini kita wajib memilih Prabowo-Gibran. Menang, menang, satu putaran," kata Mahyaruddin penuh semangat.

Dalam kesempatan itu Mahyaruddin juga mengimbau seluruh pendukung pasangan Prabowo-Gibran menjaga keamanan dan kondusif daerah. Jangan mau dilaga, dihasut atau dibujuk. 

"Beda pilihan dengan tetangga itu biasa. Apapun kata mereka diluar sana, pilihan kita tetap Prabowo-Gibran," kata Mahyaruddin disambut sorak sorai ratusan massa yang hadir.

Hadir dan turut menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran tersebut, Sekretaris TKD yang juga Ketua DPC-Gerindra Tanjung Balai Antoni Darwin Nasution, DPD-PAN Bunyaddin,Bendahara TKD yang juga Ketua DPC-PBB Hj.Lamsari, Ketua DPD-PSI Pramanasastra, serta pengurus partai Demokrat dan Gelora.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024